Lintas Agama Doa Bersama Untuk Kesembuhan H2M

Dukungan moril untuk kesembuhan Anggota DPR RI Komisi V Hi Herson Mayulu (H2M) yang saat ini tengah menjalani pengobatan disalah satu Rumah Sakit di Jakarta, terus mengalir. Setelah sebelumnya doa bersama dilakukan dihampir semua rumah ibadah di Bolsel, baik dari masyarakat maupun dari organisasi keagamaan, Senin (13/12/2021), doa bersama lintas agama kembali dilakukan di 3 rumah ibadah di Kompleks perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Doa bersama seluruh Aparatur sipil negara (ASN) Islam yang dilaksanakan di Masjid Amirul Mukminin diawali dengan Salat Dhuha, yang dipimpin Ustadz Musaif Lakoda. ASN non muslim baik Hindu dan kristen juga menggelar ibadah bersama di Pure dan Gereja.

Bupati Iskandar Kamaru menyampaikan, doa bersama yang dikhususkan untuk kesembuhan H2M yang juga merupakan mantan Bupati Bolsel 2 periode ini, adalah bentuk dukungan moril kepada politisi yang sudah banyak berjasa pada daerah dan masyarakat Bolsel.

“Melalui tangan dingin H2M, Bolsel bisa terus berkembang dan berkembang. Begitu banyak jasa beliau untuk daerah dan masyarakat Bolsel, maka sudah sepantasnya kita mengirimkan doa untuk kesembuhan bupati guhanga yang saat ini tengah menjalani proses pengobatan di Jakarta.”

“Kita doakan semoga proses penyembuhan beliau berjalan lancar, dimudahkan, dimampukan dan diberikan kesehatan, agar beliau bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala,” kata bupati.

Support berupa doa untuk politisi senior dari PDIP ini terus mengalir dari kalangan masyarakat.

“H2M merupakan orang baik, yang selalu memikirkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat sejak beliau menjabat sebagai Bupati Bolsel, sampai menjadi wakil rakyat di DPR RI, H2M tidak pernah lelah memberikan karya nyata dan sumbangsih untuk daerah ini. Cepatlah pulih H2M, rakyat Bolsel menunggumu pulang,” ucap Faisal. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *