Panitia Pilsang Serahkan Daftar Bacakades Soligir ke Kecamatan dan Kabupaten

MataPena.News, Bolmut – Panitia Pemilihan Sangadi Desa Soligir yang di ketuai Alfin Mooduto menyerahkan berkas Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) ke Pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Penyerahan berkas tersebut, merupakan salah satu rangkain proses Pemilihan Sangadi (Pilsang), sebagaimana yang tertuang dalam Perbup.

Bacaan Lainnya

“Saat ini tahapan sudah sampai pada penetapan Bacakades dan seluruh berkasnya telah diserahkan ke Panitia Kecamatan dan Kabupaten dalam hal ini Dinas PMD,” ungkap Alfin saat diwawancarai media ini, Rabu 10 Mei 2023.

Alfin menuturkan hingga saat ini tak ada kendala yang berarti dalam proses pelaksanaa Pilsang di Desa Soligir. Hal itu Berkat kerja sama dari semua pihak, baik panitia, pemdes maupun masyarakat setempat.

“ini adalah wujud dari kerja sama dan komitmen panitia dengan pemerintah dan masyarakat disini, terutama dalam mensukseskan Pilsang di Desa Soligir,” ujar Alfin yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Desa Soligir.

Dia pun mengimbau ketika ada hal-hal yang keliru atau yang perlu dipertanyakan, dimintakan untuk mendatangi sekretariat Pilsang yang berada di Kantor Desa Soligir.

“Saya harap kepada Masyarakat atau bakal calon, jika ada hal-hal yang kurang jelas, datangi kami. Kami siap melayaninya,” pintanya. ***

Diketahui ada 4 Bakal calon yang telah ditetapkan oleh Alfin dan jajaran panitia lainnya, yakni
– Yono Latarima
– Rasman Alip
– Hasrun Kamaru

– Abd Syafar Van Gobel

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *