Pemkab Bolmut Gelar Yasinan dan Sholat Istisqa’

Matapena.News, Bolmut – Menghadapi musim kemarau yang berkepanjangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Salat Istisqa’.

Pelaksanaan sholat sunah yang dilaksanakan di halaman kantor bupati, Jumat 13 Oktober 2023 tersebut, diikuti oleh Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena.

Bacaan Lainnya

Tujuan dari sholat ini adalah salah satu ikhtiar umat Islam untuk bermunajat memohon agar diturunkanya hujan, dengan lebih mendekatkan diri kepada Allah Swt.

Pada malam sebelumnya juga telah dilaksanakan Yasinan dan doa bersama yang dilaksanakan di kawasan wisata Pantai Batu Pinagut.

“Mari kita senantiasa ikhlas dalam melangitkan doa, agar segala yang di harapkan dikabulkan oleh sang pencipta,” pinta Sirajudin.

Turut hadir dalam kegiatan ketua TP-PKK Bolmut Ening Sutrisni Sirajudin Lasena, Sekda Jusnan c Mokoginta, mewakili Kejari Bolmut, ketua DMI Bolmut, para asisten, staf ahli Bupati, staf khusus, pimpinan OPD, tokoh masyarakat, toloh agama, ASN serta Masyarakat. (Try L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *