PJ Bupati dan Masyarakat Bolmong Sambut Kunjungan Safari Ramadhan Pemprov Sulut

Matapena.news, Bolmong – Bersama masyarakat, Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menyambut kunjungan Safari Ramadhan jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Steven Kandow.

Rombongan safari ramadhan disambut hangat Penjabat (PJ) Bupati Bolmong Limi Mokodompit bersama jajarannya dan masyarakat, di Lapangan Desa Tungoi II, Kecamatan Lolayan, Jumat 22 Maret 2024.

Bacaan Lainnya

Bupati Limi Mokodompit, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kehadiran Wagub Steven Kandow dan rombongan yang masih meluangkan waktu di tengah-tengah padatnya agenda pemerintahan, untuk bersilaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat Bolmong, Khususya masyarakat Kecamatan Lolayan.

“Ini merupakan satu kehormatan bagi kami pemerintah dan masyarakat Bolmong, khususnya masyarakat Kecamatan Lolayan. Di tengah-tengah padatnya agenda pemerintahan, pak Wagub dan rombongan kembali menyempatkan waktu bersilaturahmi yang kedua kalinya dibulan suci ramadhan, dengan masyarakat Bolmong,”.

“Pada safari ramadhan tahun lalu, pak Wagub dan rombongan juga berkunjung di Kecamatan Passi, kunjungan serupa tahun ini dijadwalkan di Kecamatan Lolayan. Terima kasih pak Wagub,” ucap Bupati.

Ia berharap, silaturahmi antara pemerintah provinsi bersama masyarakat Bolmong akan terus berkelanjutan ditahun-tahun yang akan datang. “Sekali lagi atas nama pemerintah, dan masyarakat Bolmong, saya ucapkab terima kasih kepada Pak Gubernur, pak Wagub, karena sudah sering berkunjung ke Bolmong, bertatap muka bersama masyarakat. Semoga keberkahan ramadhan dilimpahkan untuk kita semua,” kata Mokodompit.

Sementara Wakil Gubernur Steven Kandow menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi atas penyambutan pemerintah dan masyarakat Bolmong. “Pak Gubernur menitip pesan untuk masyarakat Bolmong agar tetap menjaga kerukunan dan menyambung silaturahmi yang baik antara pemerintah dan masyarakat,” kata Wagub.

Orang nomor dua di Sulut ini juga mengajak seluruh masyarakat Bolmong, agar menjadikan bulan suci ramadan kali ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri.

“Jadikan bulan penuh berkah ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap tuhan yang maha esa. Mari kita intropeksi diri, self mirror atau berkaca, merenung dan berharap pengampunan dari Tuhan yang maha esa,” tutup Kandow sembari mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Bolmong. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *