Seleksi PPPK di Bolmut Kembali Dibuka, ini kata Kepala BKPP

MataPena.News, Bolmut – Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) telah mengumumkan dibukanya penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak ( PPPK ) yang akan dibuka September mendatang. Hal itu disampaikan oleh Kepala BKPP Bolmut Kristanto Nani melalui via telephone Jumat 25 Agustus 2023.

Saat ditanya soal jurusan yang nantinya dibuka pada tahapan seleksi nanti Kris mengatakan, Insya Allah sesuai dengan jadwal dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) sekitar tanggal 16 sampai 30 Semptember 2023. “Nanti jurusanya sudah bisa dilihat, di link resmi kami BKPP Bolmut jika sudah ada jadwal dari BKN”, terangya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Anggota Komisi II DPRD Bolmut dari fraksi PDIP Moh Sofian Goma, mengapresiasi terkait dibukanya kembali seleksi PPPK ini.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada instansi teknsi dalam hal ini BKPP yang telah berusaha mengadakan tahapan seleksi PPPK di Bolmut. Ia juga memberikan dorongan dan motivasi kepada para honorer yang nantinya mengikuti tahapan seleksi PPPK.

“Perhatikan tahapan demi tahapan dengan baik, jangan lupa belajar, serta serahkan semuanya kepada Tuhan.
Selamat berjuang semoga apa yang diharapkan bisa tercapai”, Pungkas Goma. (Try L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *