Mantap, Pemkab Bolsel Raih Penghargaan Terbaik Tingkat Provinsi pada Harganas ke-30

Matapena.news, Bolsel – Satu lagi prestasi luar biasa yang berhasil ditorehkan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Pada perayaan Harganas (Hari Keluarga Nasional) ke-30, Kabupaten Bolsel melalui Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKB-PPPA), berhasil meraih 3 Penghargaan sekaligus.

Bacaan Lainnya

Penghargaan Pelayanan KB Serentak sejuta akseptor (PSA) yang dimotori Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Provinsi ini l, diterima langsung oleh Kepala Dinas KB-PPPA Bolsel, Suhartini Damo, di Ruang terbuka publik Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Sabtu sampai Minggu 27 Agustus 2023.

Berdasarkan rilis resmi yang diterima, Pemkab Bolsel berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus dari 5 kategori, 2 kategori terbaik I dan satu kategori terbaik III.

“Alhamdulillah, ini adalah hasil kerja keras semua pihak. Terutama dukungan para tenaga medis dalam menyukseskan program KB Nasional,” kata Suhartini Damo.

Inilah daftar juara dalam kegiatan PSA (Pelayanan sejuta akseptor) tingkat Provinsi Sulut tahun 2023, yang terbagi dalam 5 kategori.

Kategori Total Capaian Pelayanan KB:
Juara I : Bolsel
Juara II : Bolmut
Juara III: Bolmong

Kategori Capaian KB MKJP:
Juara I : Bolsel
Juara II : Kep. Talaud
Juara III: Bolmut

Kategori Total Capaian Pelayanan KB Pasca Persalinan:
Juara I : Bolmut
Juara II : Minahasa Tenggara
Juara III: Boltim

Kategori Indeks Kualitas Pelayanan KB (IKP):
Juara I : Minahasa Tenggara
Juara II : Bolmong
Juara III: Bolsel

Kategori Laporan Sistem Informasi Keluarga:
Juara I : Bolmut
Juara II : Bolmong
Juara III: Minut

(Feb)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *