Meriahkan Gebyar Ketupat di Bolsel Bupati Buka Balap Katinting

Matepena.news, Bolsel – Dalam rangka memeriahkan lebaran ketupat, masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), menggelar lomba balap katinting yang dilaksanakan di Desa Momalia I, Kecamatan Posigadan, Rabu 17 April 2024.

Lomba balap katinting memperebutkan piala bupati dan hadiah uang tunai Rp 30 juta ini dibuka oleh Bupati Iskandar Kamaru.

Bacaan Lainnya

Acara yang dipelopori Pemkab Bolsel bekerja sama dengan KNPI, Karang Taruna, HPMIP, Remaja Masjid Desa Momalia 1, dan disponsori oleh PT. JRBM dan PT. BSG ini berlangsung meriah.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun ini. Gebyar Ketupat dan Balap Katinting yang kita laksanakan ini sebagai bentuk silaturahmi pasca lebaran. Ke depan kegiatan semacam ini akan dijadikan sebagai agenda resmi Pemda,” kata Bupati dalam sambutannya yang hadir didampingi Ketua TP PKK Kabupaten, Ny Selpian Kamaru Manoppo.

Dalam kesempatan itu, top eksekutif Bolsel ini juga tak lupa menyampaikan ucapan Selamat Idulfitri kepada seluruh masyarakat Bolsel khususnya masyarakat Kecamatan Posigadan.

“Melalui kesempatan ini, atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah saya ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri, Minal Aidin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin. Mari bersama-sama kita menjaga persaudaraan dan silaturahmi kita semua,” ucap Kamaru.

Turut hadir, Sekretaris daerah (Sekda) Marzanzius Arvan Ohy, Asisten I Alsyafri Kadullah, Asisten III Muhammad Suja Alamri, pimpinan PD, Camat Posigadan bersama jajaran.(Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *