Peduli Bencana Banjir di Manado, Ketua KNPI Bolmong Serahkan Bantuan

 

Matapena.news, Bolmong – Bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah titik di Kota Manado, beberapa waktu lalu, menuai simpati dari semua pihak. Selain Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI), Feramitha Tiffani Mokodompit SM, MBA, turun langsung ke beberapa titik lokasi banjir menyalurkan bantuan.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha mengaku prihatin dengan musibah yang melanda masyarakat Kota Manado beberapa waktu lalu.

“Kami dari DPD KNPI Bolmong merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Manado yang terdampak banjir dan tanah longsor,” kata Feramitha.

Ketua DPD KNPI yang akrab disapa Mitha ini berharap, Kota Manado segera pulih kembali, dan warga yang terkena dampak banjir dan longsor bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

“Kami berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban para korban, dan semoga Kota Manado bisa segera pulih,” pinta Mitha.

Sementara itu Kepala BPBD Kota Manado, Donald Sambuaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Bolaang Mongondow yang turut membantu korban bencana banjir dan longsor di Kota Manado.

“Kami pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada KNPI Bolmong atas bantuan dan partisipasinya,” ucap Sambuaga.

Kata Sambuaga, bantuan ini akan disalurkan ke beberapa kecamatan yang terdampak banjir.

“Iya bantuan ini kami akan salurkan ke empat titik yang terdampak banjir,” ujarnya.

Sekedar diketahui bantuan sosial yang diberikan oleh DPD KNPI Bolaang Mongondow, berupa 6 sak beras, 150 karton supermie, 60 dos air mineral, 25 liter minyak kelapa dan 20 kilogram gula pasir. (cha)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *