Bupati Bolmut Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

Matapena.news – Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh menyambut kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Setyo Budiyanto.

Penyambutan tersebut digelar di Rumah Dinas Bupati Bolmut, dengan dihadiri unsur Forkopimda dan Pejabat Daerah serta Pimpinan dan Jajaran Polres Bolmut.

Bacaan Lainnya

Kasi Humas Polres Bolmut IPDA Douglas Tatontos mengatakan Kedatangan Irjen Setyo Budiyanto di Bolmut yakni dalam rangka melakukan peletakan batu Pos Penjagaan dan Mushola di Mako Polres Bolmut.

“Selain peletakan batu pos dan mushola. Kapolda Sulut juga di agendakan akan menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat dan juga menggelar kegiatan dengan seluruh anggota yang bertugas di Mapolres Bolmut yang bertempat di gedung Dharma Wanita Kabupaten Bolmut ,” ucap Douglas saat diwawancarai sejumlah media, Rabu (15/03/2023).

Pantauan media ini usai diterima dirumah Dinas Bupati, Kapolda Sulut beserta rombongannya mendatangi Mako Polres Bolmut, dan diterima dengan iringan tarian adat daerah yakni Tarian Tinggulu.

(Advetorial/Try L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *