Pemda Bolmut Gelar Rakor Terkait Penanganan Stunting

Matapena.news, Bolmut – Pemerintan Daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menggelar Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting bersama seluruh SKPD terkait yang berlangsung di ruang rapat Bupati, Jumat (17/03/2023).

Kegiatan Rapat Koordinasi Aksi satu ini, untuk mengawali Aksi 8 konvergensi penurunan Stunting dikabupaten Bolmut.

Bacaan Lainnya

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Uteng Datunsolang saat membacakan sambutan Wakil Bupati menyampaikan, ucapan terima kasih atas kinerja dan prestasi yang telah diraih beberapa tahun ini.

“Dengan menjadikan kabupaten Bolaang Mongondow Utara, sebagai Kabupaten terbaik dalam penanggulangan stunting di Provinsi Sulawesi Utara,” kata Datunsolang.

Dikatakanya hal Ini merupakan penghargaan dan wujud kerja keras kita bersama .

“Semoga prestasi yang kita capai pada tahun lalu dapat di pertahankan dan di tingkatkan di tahun ini dan tahun berikutnya,”ujarnya.

Adapun kegiatan ini merupakan serangkaian tahapan 8 aksi konvergensi penurunan Stunting dikabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Dimana pada aksi 1 kita akan membahas dan menyepakati bersama Lokus desa-desa intervensi Stunting di Tahun 2024,”ungkapnya.

Untuk itu ia mengimbau agar semua pihak tetap fokus dan cermat pada program yang nantinya dijadikan acuan dalam mendukung penanggulangan stunting di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Ia berharap, pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas program kegiatan dalam rangka penurunan stunting di Bolmut.

“Sehingga bisa terwujud kualitas hidup dan kehidupan masyarakat dapat menjadi lebih baik,” pungkasnya.
(Try L)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *