Tatong Bara Hadiri Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah

Matapena.news Kotamobagu — Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghadiri Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah, yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut), di Kota Kotamobagu.

Gebyar Safari Ramadhan, yang dilaksanakan di Mesjid Raya Baitul Makmur (MRBM), itu dihadiri langsung oleh, Deputi Direktur Pengawasan LJK OJK Sulutgomalut, Yan Iswara Rosya, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf. Topan Angker, Kepala Kementerian Agama (Menag) Kotamobagu, Jamaluddin Lamato, Sekretaris Kota (Sekkot) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Assisten, Pimpinan OPD dan Pimpinan Perbankan di Kotamobagu.

Dalam sambutan, Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, telah mengapresiasi kegiatan Gebyar Safari Ramadhan ini yang dilaksanakan di Kotamobagu.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya disertai ucapan terima kasih atas dilaksanakannya Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menambahkan, Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah tersebut, juga menjadi sangat penting, khususnya terkait dengan informasi keuangan.

“Sekali lagi, saya menyampaikan apresiasi yang tinggi, dan terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan Gebyar Safari Ramadhan 1444 Hijriah ini,” ujar Wali Kota.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *