Pemkot Kotamobagu Gelar Lomba Posko Ramadhan

Matapena.news Kotamobagu — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, untuk memeriahkan semaraknya bulan suci Ramadhan 1444 hijriah, telah menggelar lomba posko Ramadhan yang saat ini sudah dalam tahapan seleksi penetapan juara.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Hamdan Mokoagow mengatakan, saat ini gelar lomba posko Ramadhan sudah berjalan, dan saat ini pada proses penilaian.

“Untuk sekarang tinggal melaksanakan beberapa kali penilaian, dan dalam waktu dekat ini mungkin satu atau dua hari akan dilaksanakan rapat penetapan juara favorit,” kata Hamdan. Saat berada diruang kerjanya, Senin 10 April 2023.

Lanjut, untuk Desa dan Kelurahan yang mengikuti lomba Posko Ramadhan ada sekitaran 30 yang mendaftar.

“ Perkiraan ada sekitaran 30 yang mendaftar karena di tiap desa ada dua yg diikutkan. Dan itu menjadi perhitungan dalam jumlah posko yang ikut kegiatan ini,” ujarnya.

Harapannya, untuk tahun kedepan kegiatan ini bisa menjadi motivasi dan perhatian baik desa dan kelurahan agar memanfaatkan ramadhan sebagai wisata religi, pengembangan dan minat anak-anak sekarang untuk lebih ke arah manfaat di Bulan Puasa.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *