Lewat PDI Perjuangan, Feramitha Mantapkan Niat Mencalonkan Diri Sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Sulut

Matapena.news, Bolmong – Niat tulus Feramitha Tiffani Mokodompit untuk turut berkiprah dalam membangun Tanah Totabuan Bolaang Mongondow (Bolmong) terus dilakukan. Terbukti, bersama kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Feramitha resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Pendaftaran Bacaleg PDIP dipimpin langsung Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Steven Kandouw didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar dan Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw bersama para Caleg se- Sulut.

Feramitha Tiffani Mokodompit bersama kader PDI Perjuangan saat mendaftarkan diri di KPU Provinsi Sulut. (Foto: Istimewa)
Feramitha Tiffani Mokodompit bersama kader PDI Perjuangan saat mendaftarkan diri di KPU Provinsi Sulut. (Foto: Istimewa)

“Puji syukur berkas Bacaleg dinyatakan lengkap oleh KPUD Sulut,” ujar Kandouw usai pendaftaran.

Kepada awak media, Steven Kandouw menyampaikan, untuk tahun 2024 mendatang, PDIP Sulut menargetkan 25 kursi di DPRD Provinsi Sulut.

Untuk mencapai  target perolehan 25 kursi ini, Ia meminta semua kader dan simpatisan bekerja sama dan bekerja keras untuk mewujudkan apa yang sudah ditargetkan bersama.

“Kami tidak mendahului rencana Tuhan. Namun kami akan bekerja keras untuk menggapai target tersebut,” tegas Kandow.

Sementara itu, Feramitha Tiffani Mokodompit mengaku dirinya sebagai kader partai siap bekerja keras untuk mewujudkan apa yang sudah menjadi target bersama.

Pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan di Kantor KPU Provinsi Sulut. (Foto: Istimewa)
Pendaftaran Bacaleg PDI Perjuangan di Kantor KPU Provinsi Sulut. (Foto: Istimewa)

“Saya tentu sudah bertekad dan akan berikhtiar bekerja keras meraup suara sebanyak-banyaknya untuk turut menyumbangkan ketambahan kursi di DPRD Sulut. Tentunya kerja keras ini akan berbuah manis dengan adanya restu dan dukungan masyarakat khususnya masyarakat BMR,” kata Mitha sapaan akrabnya.

Figur muda berbakat yang saat ini juga menjabat sebagai Koordinator wilayah BAGUNA DPD PDI Perjuangan Sulut ini, mengatakan pilihannya maju di bursa Pileg DPRD Provinsi ini semata-mata karena ingin memajukan daerah Bolaang Mongondow.

“Untuk mewujudkan niat dan tekad saya, maka dengan niat yang tulus saya memilih bejuang bersama rakyat melalui jalur politik,” tutup Mokodompit. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *