Sipatuo Jr Sudah, Bintang Muda Matali Bertekad Kubur Mimpi LE Minsel Juarai Walikota Kotamobagu Cup

KOTAMOBAGU – Bintang Muda Matali (BMM) berhasil memulangkan tim bertabur bintang Sipatuo Jr di babak perempat final Walikota Kotamobagu Cup V 2023 lewat laga 90 menit yang berlangsung di Stadion Nunuk, Minggu (2/7/2023).

BMM menyingkirkan Sipatuo Jr dengan skor 1-0 melalui gol cantik tendangan dari jarak 25 meter yang dilesakan oleh pemain belakang Rudi Khaerudin di menit ke-10.

Di 45 menit pertama, BMM yang diperkuat Rian Lasut, Sahrul Muais, Fikram Kunup, Renaldy Bela,menguasai jalannya permainan. Pemain belakang Sipatuo Jr yang dikomandani Didi Sasela dan Harry Yahya kewalahan menahan gempuran para pemain BMM.

Pada babak kedua Sipatuo Jr menaikkan tempo serta mengendalikan permainan. Banyak peluang diciptakan penyerang Dani Namangge dan Silvio Escobar, namun tak ada berbuah gol hingga wasit Sugito Ahiya meniup peluit panjang.

Di semifinal nanti BMM akan menantang Lingsyen Emergency (LE) Minahasa Selatan (Minsel) yang sehari sebelumnya memulangkan Bogani Putra Biga dengan skor 4-2.

BMM yang merupakan juara Walikota Kotamobagu Cup edisi pertama, bertekad untuk mengubur mimpi LE Minsel menjuarai turnamen berhadiah total ratusan juta rupiah ini.

“LE Minsel adalah tim tangguh tapi kami bertekad untuk menjadi juara pada turnamen ini,” ujar pelatih BMM, Nofry Kalengkongan.

Susunan pemain:

BMM: 1-Billy Agouw; 21-Rudi Khaerudin (C), 4-Risal Bases, 2-Safitra Tongkasi, 14-Iyan Santoso; 15-Maskur Idris, 24-Sahrul Muais/5-Cipta Pudul, 19-Rian Lasut; 7-Renaldy Bela/3-Septiandi Dilapanga, 17-Fikram Kunup, 9-Rigel Moningking.

Sipatuo: 1-Geril Kapoh; 10-Harry Yahya, 14-Didi Sasela, 95-Jefferson/12-Reza “Eja” Mokodompit, 3-Alif Jibe/18-Erik Senaen; 19-Bryan Pondaag, 7-Hambrin Lamala, 15-Herry Lontoh/87-Friska Womsiwor; 8-Gunansar Mandowen/16-Rivandi Pogba, 9-Dani Namangge, 5-Silvio Escobar.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *