PJ Bupati Bolmong Dampingi Gubernur Sulut Hadiri Hari Persatuan Pria Kaum Bapak Sinode GMIBM

Matapena.news, Bolmong- Bertempat di Desa Wineru, Kecamatan Poigar, Jumat 3 November, Penjabat (PJ) Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Limi Mokodompit, hadir mendampingi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey, pada kegiatan Hari Persatuan Pria Kaum Bapak (P/KB) Sinode GMIBM.

Dalam sambutannya Olly Dondokambey mengatakan, kegiatan P/KB Sinode GMIBM ini menjadi kesempatan untuk menghormati peran Pria Kaum Bapak baik sebagai ayah, sebagai suami bahkan seorang pemimpin dalam masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap peran dari Pria Kaum Bapak dalam mendukung kebijakan serta program-program pemerintah dalam memajukan sulut serta mensejahterakan masyarakat,” ujar Olly.

Selanjutnya, Olly Dondokambey menyampaikan Indonesia saat ini masih terkena dampak El Nino, namun patut bersyukur karena sebagian besar wilayah di Sulawesi Utara sudah mendapat hujan.

“Walaupun kita menghadapi tantangan dengan El Nino, tetapi sebagian Sulawesi Utara sudah mendapat berkat, ada hujan,” ucap Olly.
Olly menambahkan, sesuai informasi dari Bupati Bolmong Limi Mokodompit bahwa air di bendungan lolak saat ini hampir terisi penuh.

“Kurang lebih 3 persen lagi akan full dan berfungsi buat masyarakat Bolmong khusus di sekitar Lolak untuk mengairi sawah dan pertanian,” imbuhnya.

Turut hadir, Ketua P/KB GMIM Maurits Mantiri, Ketua P/KB Sinode Am, Royke Roring, Ketua FKUB Provinsi Sulut Pdt Lucky Rumopa MTh, pimpinan BPMS GMIBM, Ketua Kompelsus P/KB Sinode GMIBM, Pj Bupati Minut, Pnt Welti Komaling, Mantan Bupati Yasti S Mokoagow, Mantan Wakil Bupati Yanny R Tuuk, jajaran Forkopimda serta tokoh-tokoh dan pemuka agama di Kabupaten Bolmong.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *