Perjuangan H2M di Senayan diapresiasi Ketua DPRD Kota Bitung

Anggota DPR RI Komisi V Hi Herson Mayulu (H2M) saat menerima kunjungan dari Ketua DPRD Kota Bitung Aldo Nova Ratungalo, di Rumah jabatan DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022). (IST)

Matapena.net, Jakarta – Sepak terjang Anggota DPR RI Komisi V Dapil Sulawesi utara (Sulut) Hi Herson Mayulu (H2M) patut diacungi jempol. Resmi menjabat sebagai wakil rakyat sejak 2019 lalu, H2M tak henti-hentinya menunaikan janji politiknya dimasa kampanye, yakni memperjuangan aspirasi rakyat Sulut.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya program dan anggarann dari pusat yang dibawa Politisi PDIP ini ke Sulut, salah satunya ke Kota Bitung.

Sontak saja, perjuangan mantan Bupati Bolsel 2 periode ini diapresiasi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, Aldo Nova Ratungalo, saat berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) DPR RI, di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (22/3/2022).

Dalam kunjungannya, Ketua Dewan Kota Bitung, kembali menyerahkan proposal usulan sejumlah aspirasi pembangunan di Kota Cakalang. Program aspirasi yang diserahkan Ketua Dekot Bitung ini tentunyaberhubungan dengan mitra Komisi V yang memiliki korelasi dengan Perhubungan, PUPR, BMKG, Basarnas dan Pedesaan.

“Kami bersyukur, karena sebelumnya, Pak Herson telah menindaklanjuti beberapa usulan program pembangunan ke kementerian, diantaranya pengadaan Bus sekolah, dan BSPS atau bantuan rehab rumah. Program ini semuanya sudah direalisasikan dan sudah dinikmati masyarakat Kota Bitung.”

“Olehnya apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih atas perjuangan Pak Herson di Senayan untuk masyarakat Kota Bitung. Meski masih dalam kondisi pemulihan pasca operasi, Pak Herson tetap menyempatkan waktu menerima kunjungan kami dalam rangka membawa dan mengawal aspirasi masyarakat Kota Bitung. Sekali lagi, terima kasih H2M atas program-program yang langsung bersentuhan dengan kebutuhan masyarakat,” kata Ketua DPRD sembari mendoakan Pak Herson yang masih dalam tahap pemulihan pasca sakit.

Pertemuan sesama Kader PDI Perjuangan ini, bersama sejumlah staf Skeretariat DPRD Kota Bitung berlangsung penuh kekeluargaan. Diakhir pertemuan, kedua pejabat ini saling mendoakan agar silatturahmi tetap terjaga. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *