Bersama Pasukan, Kepala BPKD Bolmut Santuni Anak Yatim

Matapena.net – Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD)  Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dan Kaum Duafa.

Pemberian Santunan tersebut dilaksanakan seusai acara buka puasa bersama Kepala dan seluruh pegawai serta keluarga besar BPKD Bolmut,  Selasa 26 April 2022.

Bacaan Lainnya

Kepala BPKD Bolmut Sirajudin Lasena yang ditemui media ini seusai acara tersebut, mengemukakan kegiatan itu bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antar pegawai dan keluarga besar dilingkungan kantor BPKD.

“Kegiatan ini intinya untuk menjaga hubungan baik diantara seluruh pegawai yang ada. Karena jika keharmonisan antar pegawai terjaga tentu lingkungan tempat bekerja pun akan terasa nyaman,” ungkap Kaban  kepada media ini.

Melalui kesempatan itu juga, Kaban pun memohonankan maaf kepada seluruh pegawai dan keluarga besar BPKD atas segala kesalahan dan kekhilafan selama menjabat sebagai kepala BPKD Bolmut dan mengajak para pegawai yang memiliki rejeki serta kesempatan untuk bersedekah.

“Mengingat lebaran yang tinggal Sepekan ini, saya juga memohon maaf atas segala perkataan atau tindakan yang kurang mengenakan. Karena pada saat lebaran nanti tidak semua pegawai bisa bersilahturahim. Sebab, mungkin ada yang cuti, pulang kampung dan sebagainya. Serta jangan lupa menjelang datangnya hari kemenangan bagi umat muslim, mari sama-sama kita memberikan sedikit kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan,” ucap kaban dalam Sambutannya.

Selain melaksanakan buka puasa bersama pegawai dan keluarga besar BPKD, kegiatan tersebut juga di isi dengan penyampaian tausiah oleh ustadz Iswan Sa’ban, salat magrib berjamaah dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dan kaum duafa yang ada di Kabupaten Bolmut.

(Zhandy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *