Wali Kota Launching Rangkaian HUT Kotamobagu ke-16

MATA PENA, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menggelar kegiatan launching rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotamobagu ke 16, bertempat di Lapangan Molinow. Senin, 8 Mei 2023.

Launcing ini ditandai dengan pelepasan balon udara yang dilakukan oleh Wali kota Kotamobagu, Tatong Bara yang turut didampingi wakil Wali kota serta sejumlah unsur Forkopimda.

Tatong dalam sambutannya mengatakan bahwa, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini serta sejumlah unsur yang turut serta mendukung dan mensukseskan kegiatan ini.

“Kegiatan silaturahmi sekaligus dalam rangka menyambut HUT Kota Kotamobagu serta sebagai bagian dari upaya kita dalam membangun Kota Kotamobagu lebih maju ke depannya,” ucap Tatong.

Tatong juga menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan lancar sampai dengan puncak peringatan pada tanggal 23 Mei 2023 nanti.

“Kita doakan bersama seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai harapan hingga puncak peringatan 23 Mei mendatang,” pungkasnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh wakil Wali kota, Sekretaris Daerah, sejumlah unsur Forkopimda, para asisten, kepala OPD, para camat serta lurah dan sangadi se Kotamobagu.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *