Pimpin Upacara Harhubnas, PJ Bupati Bolmong Apresiasi Seluruh Insan Perhubungan se-Provinsi Sulut

Matapena.news, Bolmong – Jajaran Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2023. Upacara yang dipimpin Penjabat Bupati (PJ) Bupati Limi Mokodompit ini dipusatkan di Lapangan Upacara, Kantor Bupati Bolmong, di Lolak, Senin 18 September 2023.

Dikesempatan itu, PJ Bupati Bolmong, Limi Mokodompit mengajak seluruh stakeholder Dinas Perhubungan untuk terus meningkatkan pelayanan dan membangun semangat dalam rangka memajukan Indonesia yang maju dalam bidang Infrastruktur transportasi. Selain itu, top eksekutif Bolmong ini juga mengimbau kepada seluruh jajaran Kementrian Perhubungan selaku regulator sektor transportasi agar terus berkolaborasi dan bersinergi secara optimal dengan seluruh jajaran dan mitra kerja.

Bacaan Lainnya

“Sinergitas dan kolaborasi yang baik tentu diharapkan dapat melahirkan pelayanan terbaik baik seluruh masyarakat dibidang infrastruktur transportasi. Selain itu dengan adanya kerja sama yang baik dapat mendorong pemanfaatan infrastruktur transportasi yang ada,” kata Pj Bupati Bolmong.

Dengan transportasi yang handal, efisien, dan berdaya saing, kata Limi, diharapkan dapat membawa angin segar dan dampak positif pada mobilitas masyarakat yang tentunya akan bermuara pada majunya pertumbuhan ekonomi suatu daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dikesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit mengapresiasi seluruh insan perhubungan se-Provinsi sulawesi utara yang sudah berpartisipasi serta hadir langsung di Kabupaten Bolmong untuk menghadiri upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional tahun 2023.

Diketahui, usai pelaksanaan upacara Harhubnas, Pemerintah Kabupaten Bolmong memberikan bantuan kepada beberapa kelompok usaha bersama,  dan koperasi, serta organisasi keagamaan, yang diserahkan langsung oleh PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Turut hadir dalam upacara Harhubnas, jajaran Dinas Perhubungan se Sulut, Forkopimda, Ketua DPRD Bolmong, Sekretaris Daerah Tahlis Gallang, para Asisten, staf ahli, para pimpinan OPD, Camat dan para ASN.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *