Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka

Matapena.news, Bolmong – Bertempat di Pendopo Kantor Bupati Bolaang Mongondow, di Lolak, Selasa 15 Agustus 2023, Penjabat Bupati (PJ) Limi Mokodompit mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka), yang akan melaksanakan tugas mulia mengibarkan Bendera merah putih pada Hari Kemerdekaan RI ke-78, 17 Agustus mendatang.

Pengukuhan 36 Paskibraka yang diawali dengan pengucapan ikrar sumpah dan janji anggota Paskibraka, dan dilanjutkan dengan pemasangan kendit secara simbolis ini berlangsung khidmat.

Bacaan Lainnya

 

Kegiatan ini turut dihadiri, Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, para asisten, para Kepala OPD, ASN lingkup Pemkab Bolmong, Pelatih, Pembina, orang tua para anggota Paskibraka dan purna Paskibraka.

PJ Bupati Limi Mokodompit pada kesempatan itu mengapresiasi seluruh anggota paskibraka yang sudah dengan sungguh-sungguh mengukuti latihan guna menyukseskan pengibaran bendera merah putih pada Hari ulang tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus mendatang.

“Saya meyakini 36 anggota Paskibraka ini mampu menjalankan tugas pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2023 nanti dengan lancar dan sukses,” kata Limi.

Tak lupa dikesempatan itu, PJ Bupati Bupati juga mengucapkan selamat kepada 36 anggota paskibraka yang terpilih melaksanakan tugas mulia mengibarkan bendera pusaka pada Hari Kemerdekaan nanti.

“Ini merupakan satu pencapaian luar biasa bagi kalian anggota paskibraka yang bertugas tahun ini. Dari ribuan siswa siswi, kalianlah yang terpilih. Ini awal yang baik bagi adik-adik. Baik dari segi disiplin, mental, dan komitmen kalian sudah dibentuk pada saat latihan. Semoga hal-hal baik itu bisa menjadi bekal dimasa yang akan datang,” kata Bupati.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para orang tua anggota paskibraka yang dikukuhkan, karena bisa mendidik anak-anaknya menjadi anak-anak yang berprestasi.

Bupati Limi berharap ke depan putra putri anggota Paskibraka menjadi generasi penerus yang akan memegang tongkat estafet dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bolaang Mongondow dimasa yang akan datang. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *