Ketua DPRD Bolsel Hadiri Perayaan HUT Desa Nunuk ke-70

Matapena.news, Bolsel – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Arifin Olii, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Nunuk ke-70.

Dikesempatan itu, Ketua DPRD Bolsel juga membuka secara resmi turnamen sepak bola, bertempat di Lapangan olahraga Desa Nunuk, Kecamatan Pinolosian, Senin 4 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii dalam sambutannya mengapresiasi panitia pelaksana kegiatan dan seluruh masyarakat Desa Nunuk.
“Tentu atas nama pribadi, dan seluruh jajaran DPRD Bolsel mengucapkan selamat HUT Desa Nunuk ke-70. Semoga kedepan, Desa Nunuk semakin maju dan masyarakatnya juga sejahtera,” ucap Arifin.

Ia juga turut mengapresiasi generasi muda Desa Nunuk yang aktif membuat berbagai even apalagi turnamen sepak bola. “Even-even olahraga seperti ini harus sering dilakukan, agar minat bakat generasi muda tersalurkan. Selain itu, akan lahir pesepakbola yang handal dari Bolsel,” kata Olii.

Politisi PDI Perjuangan ini juga berharap kepada seluruh peserta turnamen agar menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, begitu juga kepada para suporter.

“Semoga kedepannya atlet sepakbola di Desa Nunuk dan seluruh Bolsel kedepannya akan dikenal bukan hanya di tingkat Kabupaten saja, melainkan sampai ke tingkat Nasional. Selamat bertanding,” pungkasnya. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *