Sumringah, 94 CPNS Bolsel Terima SK PNS dari Bupati

Matapena.news, Bolsel – Sekira 94 orang Calon pegawai negeri sipil (CPNS) angkatan tahun 2022, di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) nampak sumringah saat mengikuti apel pagi di Kawasan Perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Senin 29 Januari 2024. Pasalnya, para abdi negara ini menerima Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru.

Penyerahan SK secara simbolis ini diterima langsung oleh perwakilan CPNS Supandi Alentadu dan dr Sitty Novianty Gobel.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Iskandar mengucapkan selamat kepada 94 CPNS yang sudah menerima SK seratus persen hari ini.

“Selamat kepada kalian semua yang menerima SK hari ini, SK yang diterima hari ini sudah terhitung mulai 1 januari 2024,” ucap Bupati.

Dikesempatan itu, orang nomor satu di Bolsel ini mengimbau kepada seluruh PNS yang baru menerima SK, agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan tetap menjujung tinggi loyalitas dan profesionalisme dalam bekerja. Utamakan pengabdian terhadap masyarakat.

“Tetaplah selalu bersyukur kepada Tuhan karena kalian sebanyak 94 pelamar menjadi yang terbaik dari ribuan orang yang mendaftar,” kata Bupati.

Ia juga menegaskan, bagi para PNS yang baru menerima SK, agar menjadikan Bolsel sebagai tempat mengabdi. Jangan pernah perpikir menjadikan Bolsel sebagai batu loncatan semata. “Saya ingatkan, Bolsel bukanlah resting area. Asal kalian sudah terangkat disini lantas setelahnya mengajukan pindah ke daerah asal kalian. Ingat, kalian terangkat disini berarti harus mengabdi di Bolsel,” tegas Kamaru.

Disela kegiatan, Bupati juga menekankan kepada seluruh ASN agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas

“Saya ingatkan agar terus tingkatkan kedisiplinan maupun kinerja, utamakan kepentingan negara dari pada kepentingan pribadi. Karena, bapak dan ibu disumpah untuk patut kepada negara dan undang – undang,” tutupnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *