Bahas Pelaksanaan Munas KAHMI ke-11, Iskandar Kamaru Temui Gubernur Olly Dondokambey

Matapena.net, Bolsel – Guna menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) ke-11, koordinator Presidium Iskandar Kamaru bersama Majelis Wilayah KAHMI Sulut melakukan audiens bersama Gubernur Olly Dondokambey, di Kantor Gubernur Sulut, di Manado, Senin (7/2/2022).

Dalam pertemuan ini, Gubernur Olly Dondokambey mendukung dan siap membantu sepenuhnya rencana pelaksanaan Munas KAHMI ke -11 yang rencananya akan digelar di Sulawesi Utara.

Bacaan Lainnya

“Tentu selaku pemerintah provinsi, kami mensupport pelaksanaan Munas KAHMI ke-11 yang akan dipusatkan di Sulut,” aku Gubernur.

Sementara itu, Koordinator Presidium KAHMI Sulut yang juga Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, mengapresiasi dukungan orang nomor satu di Sulut atas pelaksanaan dalam rencana Munas KAHMI.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Gubernur atas dukungannya untuk pelaksanaan Munas KAHMI kke-11 yang akan dipusatkan di Sulut. KAHMI Sulut siap mendukung dan menyukseskan program-program ODSK di Sulut yang salah satunya adalah memperkuat kerukunan antar Umat beragama di Sulut yang telah dinobatkan sebagai Laboratorium kerukunan antar umat beragama di Indonesia,” pungkas Kamaru. (by)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *