Ketua DPRD Bolsel Ucapkan Selamat HUT TNI ke-78

Matapena.news, Bolsel – Bersama Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Arifin Olii, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, bertempat di Lapangan Makodam XIII Merdeka, Manado, Kamis 5 Oktober 2023.

Brigjen TNI Denny Rusano Indrayana Masengi bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam sambutannya ia mengajak untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, menjaga kepercayaan rakyat terhadap TNI, ikuti peraturan, pedoman dan pe mmrintah yang telah diberi terkait cara bersikap dan bertindak dalam tahapan demokrasi yang telah di depan mata.

Bacaan Lainnya

“Pesan Brigjen yakni jalin komunikasi yang baik dengan pihak polri, lembaga, kementerian serta komponen bangsa lainya demi tercapainya stabilitas keamanan nasional yang aman, damai dan sejahtera,” ujar Ketua DPRD Bolsel mengutip pesan Inspektur Upacara.

Sementara Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya mengatakan, TNI merupakan garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, yang tidak pernah lelah maju dibarisan terdepan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan selalu bersama rakyat.

Sementara, Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii dikesempatan itu juga turut mengucapkan Selamat HUT TNI ke-78. “Atas nama lembaga legistativ dan seluruh masyarakat Bolsel saya mengucapkan Dirgahayu TNI ke-78, TNI patriot NKRI, pengawal demokrasi untuk Indonesia yang lebih maju,” ucap Arifin Olii.

Turut hadir dalam kegiatan, para kepala daerah se-Sulut, Ketua DPRD dan jajaran, dan Forkopimda Sulut. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *