Pemkot Kotamobagu Buka Pendaftaran Pemilihan Uyo Nanu 2023

Matapena.news Kotamobagu — Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Panitia Pemilihan Uyo dan Nanu Tahun 2023, telah membuka pendaftaran Calon Peserta Pemilihan Uyo dan Nanu atau Putra Putri Kota Kotamobagu.

Proses pendaftaran tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disparbud) Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, untuk saat ini sudah dibuka pendaftaran Pemilihan Uyo-Nanu 2023 per tanggal 1 April dan akan ditutup pada tanggal 30 April 2023.

“Tentunya harapan Pemerintah Kotamobagu pelaksanaan pemilihan Uyo dan Nanu 2023 akan berlangsung dengan baik, lancar. Tentunya kami mengimbau agar generasi muda di Kota Kotamobagu untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini guna menjadi Putra-Putri terbaik dan menjadi duta Kota Kotamobagu Tahun 2023,” ungkapnya.

Sebelumnya Kadisparbud mengungkapkan, pemilihan Uyo-Nanu sempat tertunda dikarenakan akibat pendemi covid-19, olehnya di tahun ini sudah bisa digelar oleh Pemkot Kotamobagu, dan juga telah bekerja sama dengan alumni Ikatan Putra-Putri Kotamobagu.

“Tujuan pelaksanaan pemilihan Uyo dan Nanu adalah sebagai duta-duta Kota Kotamobagu untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Daerah Kotamobagu,” ungkap Anki.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *