Bersama KPU dan Bawaslu, Bupati Bolsel Melepas Distribusi Logistik Pemilu 2024

Matapena.news, Bolsel – Bersama Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Bupati Iskandar Kamaru melepas Distribusi Logistik pemilu 2024, bertempat di Gudang Logistik KPU, Desa Popodu, Kecamatan Bolaang Uki, Senin 12 Februari 2024.

Hadir bersama jajaran Forkopimda, Bupati Iskandar Kamaru mengatakan, untuk saat ini di Bolsel masih ada beberapa desa yang terkendala dengan jaringan internet. Tapi saat ini, sudah diminimalisir dengan adanya jaringan internet wifi di beberapa desa tersebut, jadi koordinasi dan komunikasi bisa tetap jalan.

Bacaan Lainnya

“Besok, Selasa, 13 Februari saya bersama Pak Wabup Deddy akan melakukan peninjauan di lapangan terkait kesiapan TPS diseluruh desa yang ada di Bolsel. Data yang kami dapatkan saat ini pembangunan TPS sudah jalan sekira tujuh puluhan persen,” sebut Iskandar.

Dikesempatan itu, tak lupa top eksekutif Bolsel ini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara KPU dan Bawaslu serta TNI, Polri yang terus bersinergi melaksanakan tahapan-tahapan dan mengawal jalannya pemilu tahun 2024 ini.

Tak lupa ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menyukseskan pesta demokrasi tahun ini. “Mari kita berdoa semoga pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar. Kepada seluruh masyarakat, ayo bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pemilu dengan memberikan hak suara anda. Selain itu, mari bekerja sama dengan aparat TNI, Polri menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu berlangsung,” tutup Kamaru.  (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *