Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat, PJ Bupati Bolmong Safari Ramadhan ke Kecamatan Dumoga Tengah

Matapena.news, Bolmong – Dalam rangka mempererat silaturahmi di bulan puasa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar safari ramadhan di Masjid Baitul Hikmah, Desa Kosio Timur, Kecamatan Dumoga Tengah, Sabtu 16 Maret 2024.

Giat safari ramadhan Pemkab Bolmong ini, dipimpin langsung Penjabat (PJ) Bupati Bolmong, Limi Mokodompit. Hadir bersama jajaran, kedatangan PJ Bupati disambut hangat masyarakat Kecamatan Dumoga Tengah.

Bacaan Lainnya

Usai salat Isya dan Tarawih berjamaah, giat safari ramadhan dilanjutkan dengan tauziyah yang disampaikan oleh ustadz Sulaiman Amba.

Sementara PJ Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dumoga Tengah atas penyambutan yang diberikan kepada jajaran Pemkab Bolmong yang hadir dalam safari ramadhan.

“Semoga kita selalu diberikan keberkahan dalam menjalankan ibadah puasa dibulan penuh berkah ini,” kata Bupati.

Dikesempatan itu, PJ Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk kembali merajut hubungan silaturahmi pasca pemilu yang dihelat 14 Februari lalu. Tak lupa, top eksekutif Bolmong ini juga mengimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan terutama dibulan suci ini.

“Mari kita jaga bersama stabilitas keamanan di wilayah kita. Jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab. Kerukunan antar umat beragama yang sudah terjalin baik selama ini, harus tetap kita jaga. Jangan sampai terpecah belah oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab,” imbau Mokodompit.

Ia juga menyampaikan, kepemimpinannya sebagai Penjabat Bupati akan berakhir pada 22 Mei mendatang.

“Setelah itu saya akan kembali ke manado untuk menjalankan tugas sebagai kepala dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sulut. Dikesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf, sekiranya selama menjalankan tugas sebagai PJ Bupati, ada hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan,”.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya juga menyampaikan terima kasih atas support masyarakat khususnya Kecamatan Dumoga Tengah atas kerjasama yang baik selama saya menjabat sebagai penjabat Bupati Bolmong,” tutup Mokodompit.

Terpantau, dikesempatan itu PJ Bupati Limi Mokodompit juga menyerahkan santunan kepada anak yatim dan masyarakat sekitar. Diketahui, sebelumnya PJ bupati dan rombongan juga menghadiri safari ramadhan di Desa Wangga Baru, Kecamatan Dumoga Barat.

Turut hadir, Sekda Bolmong Abdulah Mokoginta, para Asisten, Pimpinan OPD, Forkopimda, Staf Khusus Bupati, Camat, dan para Sangadi. (Advetorial)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *